Tiktok:
instagram:
  • 3263
    Global Ranking
  • 146
    Country/Region Ranking
  • 4.37M
    Followers
  • 621
    Videos
  • 81.4M
    Likes
  • New Videos
    18
  • New Followers
    36.98K
  • New Views
    13.67M
  • New Likes
    1.1M
  • New Reviews
    5.29K
  • New Share
    5.08K

Icha.riyani Statistics Analysis (30 Days)

Icha.riyani Hot Videos

monyetku pakai lipstik gara2 gk ada cewek yang mau temanan sama aku@inazein29 @trysanalia99 #resso #fyp #ViralDiTiktok #YangPentingLakuin
5.37M
326.3K
6.08%
2.83K
477
667
hai ada yg mau beli mocil gk 1 jt sma kandang nya..tp kalian harus rawat ya🥺aku mau nikah gk bisa jaga dia lagi😭
3.02M
280.14K
9.26%
995
2.03K
1.25K
Balas @risma_1331 hasil prewed kmren😊@rivaldi.putra20
1.98M
184.16K
9.29%
922
383
483
mengulang video 1 th yg lalu,alhamdulillah msih langeng sm psangan masing2@rivaldi.putra20 @purisp_ @faruk_pc #viralDitikok #99tiktokshoppingsale
1.93M
138.51K
7.18%
1.02K
486
713
bikin ah sound ini lewat mulu di beranda@inazein29
1.69M
105.58K
6.24%
2.68K
220
751
anak bukittinggi cek#ViralDiTiktok @amroriginal.id
1.62M
120.78K
7.44%
2.23K
1.16K
1.83K
aku sadar diri kok kalau cuma jadi pelampiasan @rivaldi.putra20 @purisp_ @faruk_pc #viralDitikok
1.39M
87.19K
6.27%
2.65K
341
904
genit skit boleh lah@purisp_ @faruk_pc
1.35M
82.38K
6.12%
1.09K
318
453
ikutan ah yang lgi viral#CanYouFlipWithUs
1.22M
110.62K
9.08%
1.32K
353
558
#stitch dengan @KAMPUNG JENGEK kebalik kita kk😌
1.13M
126.95K
11.23%
228
354
158
waktu acara tiktok di kokas#bringbacktiktok2019 #bringbackoldtiktok
1.13M
88.12K
7.81%
1.08K
132
298
ya elah pakai acara ketahuan segala@faruk_pc @rivaldi.putra20
1.01M
70.96K
7.02%
734
339
646
alhamdulillah persiapan pernikahan udah 80%..satu persatu udah mulai selesai ..doain ya guys lancar sampe hari H@whitelabid #whitelab #viralDitikok
897.87K
81.3K
9.05%
240
646
375
guys info donk make up penganten yang bagus
887.5K
68.93K
7.77%
260
603
511
Balas @rapunzellbanjarnegara klian lebih suka kulit putih atau badan langsing???@noerabeauty
845.91K
46.92K
5.55%
608
426
328
di kuncir dulu guys karna gk sempat nyatok gara2 bngun telat
835.38K
77.02K
9.22%
360
661
889
#stitch dengan @Markonah💔🤟 rindu mocill
799.33K
69.1K
8.65%
404
194
148
cocokan rambut pendek apa panjang nih beb
779.58K
56.33K
7.23%
262
1.05K
1.07K
gini bukan sih??#ViralDiTiktok #TebakRasaOREO
756.29K
78.2K
10.34%
1.26K
512
600
cock gk guys aku pake baju wrna kuning??@noerabeauty #viralDitikok
739.57K
59.53K
8.05%
912
787
601